Advertisement

Responsive Advertisement

Menulis Tugas Agar Tak Terlupa

Seperti bapak-bapak lainnya, saya dimintai istri untuk membeli sesuatu sebelum pulang ke rumah.


Dan seperti bapak-bapak biasa pada lainnya pula, besar kemungkinan, saya lupa.


Maka saya menulisnya.

Agar saya tak lupa.


Saya menulisnya di Todoist.

Platform yang biasa saya gunakan di Madina Quran bersama rekan-rekan saya.





Harapannya, ketika melirik jam tangan, saya akan ingat kalau saya punya tugas untuk membeli sate; lengkap dengan kuantitasnya.


Ahamdulillah, malam itu saya tak lupa membeli sate.





Tiba di kedai sate, saya bertanya pada mas sate.


Ada nomor whatsapp mas?” tanya saya, “biar saya pesen dari kantor, sampe sini tinggal ambil.”


Mas sate menyebutkan sejumlah angka.  Saya mencatatnya.


Sesampainya di rumah, Ressa membuka pintu.

Dengan percaya diri, saya menyerahkan plastik berisi sate. 20 tusuk sesuai brief.


Saya masuk ke rumah, mencentang tugas terakhir saya hari ini.





Alhamdulillah, enjoy your day Trias!

Posting Komentar

0 Komentar